Motto

MOTTO

BE YOUR SELF :)

HALAMAN PENGESAHAN

Saya telah menyelesaikan tugas ujian praktek TIK

(membuat blog). Pada tanggal 15 Maret 2010

Disahkan oleh :

Wali kelas IX-B ,Guru TIK

Drs. Ninik Suminarti, S.Pd. ,Hilmi Muhyiddin, S.Pd.

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, berkat rahmat dan karuniaNya saya dapat menyelesaikan tugas ujian praktek(membuat blog).

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada guru pembimbing kami, Bapak Hilmi Muhyiddin, S.Pd. selaku guru TIK yang telah dengan sabar membimbing kami ndalam menyelesaikan tugas ini.

Dan tak lupa kepada semua pihak yang telah membantu proses pembuatan tugas ujian praktek ini.


Dengan terselesaikannya tugas ini, saya berharap semoga dapat bermanfaat dan saya siap menerima kritikan dan saran.


Terima Kasih

Wassalamualaikum. Wr.Wb.
Surabaya, februari 2010
Fitri Syarahfina Putri

Daftar Isi


1. Halaman Judul

2. Halaman Persetujuan

3. Halaman Identitas

4. Halaman Motto

5. Kata Pengantar

6. Daftar Isi

7. Visi dan Misi

8. Daftar Nama Guru SMP Negeri 2 Surabaya

9. Sarana dan Fasilitas Sekolah

10. Ruang Kepala Sekolah

11. Ruang Wakil Kepala Sekolah / Staf

12. Ruang Tata Usaha

13. Ruang Seketariat ISO

14. Ruang Guru

15. Ruang Kelas

16. Ruang BK

17. Ruang UKS

18. Ruang Perpustakaan/Pustakamaya

19. Ruang Laboratorium IPA

20. Ruang Laboratorium Komputer ada 2

21. Ruang Laboratorium Bahasa

22. Ruang Laboratorium Matematika

23. Ruang Multi Edukasi

24. Ruang Multimedia

25. Ruang Kesenian/Musik

26. Ruang Pramuka

27. Ruang PMR

28. Ruang Kamar Madi Putra/Putri

29. Ruang Kantin

30. Lapangan Basket

31. Lapangan Volly

32. Lapangan Upacara

33. Bak Lompat Jauh

34. Masjid

35. Taman Sekolah

36. Tempat Parkir Kepala Sekolah, Guru, Siswa

Logo

Logo

Bagaimana Blog saya :

Daftar Blog Saya


Jumat, 12 Maret 2010

suasana smpn 2 surabaya

Unas makin dekat Smpn 2 sby tiap sabtu mengadakan shalat dhuha bersama dan berdoa bersama untuk kebaikan diri sendiri dan membanggakan smpn 2 surabaya .
banyak yang berminat walaupun sekolah lain banyak yang libur tapi kita bersemangat untuk melakukan itu semua walaupun bimbel dan capek untuk belajar terus tapi kalau disekolah buat kami bisa refreshing :)

1 komentar: